Prabowo Sindir Nasib BUMN Di Era Jokowi Saat Bertemu SBY

Prabowo Sindir Nasib BUMN Di Era Jokowi Saat Bertemu SBY
Pojok Utama. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih, karena telah dijamu Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya. Prabowo menilai, dia punya chemistry yang baik dengan SBY. “Jadi, kami merasa chemistry-nya sangat baik, karena dasar latar belakang pemikiran kita sama, sangat prihatin kondisi perkembangan bangsa, terutama keadaan ekonomi bangsa,” kata Prabowo di Kuningan, Jakarta.

Prabowo menyampaikan, SBY telah banyak berkeliling Indonesia selama ini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Sama dengannya, yang juga telah berkeliling Nusantara. “Kami menangkap adanya harapan rakyat untuk adanya suatu perubahan di negara ini,” ujar Prabowo.

Dia juga menyebut di masa pemerintahan SBY dulu, keadaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa terjaga dengan baik. Tidak seperti di masa pemerintahan Joko Widodo, saat ini seperti sedang terancam. “Sekarang kita risau, karena BUMN-BUMN menurut pendapat saya, BUMN adalah pertahanan terakhir Republik Indonesia. Jadi, kalau BUMN terancam, negara terancam. Itu pendapat saya,” kata dia.

Comments

Popular posts from this blog

Hasil Pertemuan PA 212 Sepakati Usung Prabowo Pada Pilpres 2019

Peresmian ‘Roemah Djoeang’ Dihadiri Oleh Prabowo, Anies Dan Sandi