SBY Marah: Ngabalin Hati-hati Bicara, Saya Bukan Bawahan Jokowi Jadi Tidak Perlu Ijin Beliau

SBY Marah: Ngabalin Hati-hati Bicara, Saya Bukan Bawahan Jokowi Jadi Tidak Perlu Ijin Beliau
Pojok Press. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membantah keras tudingan juru bicara Istana Ali Muchtar Ngabalin yang menyebutnya menolak tawaran Agus Harimurti Yudhoyono sebagai salah satu menteri usai Pilpres 2019 yang akan datang.

“Ngabalin hati-hati bicara,” kata SBY di kediamannya kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (25/7/18).

Menurut SBY, Partai yang di pimpinnya memiliki hak penuh dalam menentukan sikap politik dukungan di Pilpres 2019 mendatang.

“Saya tidak harus izin sama beliau. SBY bukan bawahan Jokowi. Partai Demokrat bukan Partai Jokowi,” ucap SBY.

Mantan presiden ke enam RI menekankan komunikasi dengan Jokowi untuk koalisi tak ada hambartan. Namun halangan terjadi dengan koalisi parpol pendukung Jokowi.

“Saya tidak mengatakan hambatan dengan Jokowi tetapi ada hambatan dengan koalisi. Nah bisa ditafsirkan sendiri soal itu. Dan tidak ada kata-kata harus minta izin. Saya tidak tahu sekolahnya di mana orang seperti itu,” kata SBY.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Sindir Nasib BUMN Di Era Jokowi Saat Bertemu SBY

Hasil Pertemuan PA 212 Sepakati Usung Prabowo Pada Pilpres 2019

Peresmian ‘Roemah Djoeang’ Dihadiri Oleh Prabowo, Anies Dan Sandi