Wow Ternyata!! Penerbitan SKCK Prabowo Dibenarkan Mabes Polri

Wow Ternyata!! Penerbitan SKCK Prabowo Dibenarkan Mabes Polri
Netizen Now. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) atas nama Prabowo yang akhir-akhir ini banyak beredar disosial media, Mabes Polri membenarkan adanya penerbitan  untuk Prabowo Subianto Ketua umum Gerindra. Dimana SKCK tersebut akan digunakan untuk melengkapi administrasi pendaftaran Pilpres 2019 mendatang.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan siapapun pun yang mengajukan SKCK dan memenuhi syarat pasti dilayani.

“Mabes Polri memang mengeluarkan itu kemarin sore. Masyarakat mana pun dari elemen mana pun yang mengajukan SKCK, bila memenuhi syarat formal kita akan layani,” jelas Iqbal ketika ditemui awak media
Surat tersebut adalah penanda bahwa seseorang tak tersandung masalah hukum.
Dengan kata lain, terbitnya SKCK itu disebut Iqbal menyatakan Prabowo bersih dari perbuatan melawan hukum.

“Jadi kalau kita mengeluarkan itu artinya tidak ada hambatan dalam criminal record, bersih dari tindakan melawan hukum,”kata dia.

Lebih lanjut, SKCK Prabowo yang dikeluarkan Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri itu berlaku sejak 24 Juli 2018 hingga 24 Januari 2019.

Meski tahapan pemilu masih panjang, Polri memastikan Prabowo tak perlu membuat SKCK kembali, karena surat itu hanya digunakan untuk kepentingan pendaftaran.

Hingga saat ini, Iqbal mengatakan belum ada yang mengajukan SKCK untuk pendaftaran Pilpres selain Prabowo.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Sindir Nasib BUMN Di Era Jokowi Saat Bertemu SBY

Hasil Pertemuan PA 212 Sepakati Usung Prabowo Pada Pilpres 2019

Peresmian ‘Roemah Djoeang’ Dihadiri Oleh Prabowo, Anies Dan Sandi